SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI XII IPA 2 ANGKATAN 9 SMA PANGUDI LUHUR II SERVASIUS

Sabtu, 27 November 2010

Tulisan dari blog Shinta :D

gue hari ini bukan untuk esok

Nyanyian Hati Yang Tersakiti

12 oktober 2009
by: sHiNta

Nyanyian Hati Yang Tersakiti
Menemani Jalan Ku Yang Sepi
Tertatih-tatih sendiri
Tak Berkawan...

Angin Berhembus...
Menusuk Tulang
Bayang-bayang Masa Lalu
Kembali Terbayang
Membuat aku Tersungkur

Bukan Titik-titik air mata
Tapi darah Tubuh ini...

Pedang-pedang kehidupan ini
menusuktepat di jantungku

Tik Tok Tik tok...

Jam berbunyi menusuk telingaku
Memecah otakku

Ku Hentikan Nyanyian ini...
Ku Melayang...


Yah... setiap manusia pasti punya masalah nya masing-masing... gue... temen-temen gue.. Lo.. atau siapa ajah... tapi... bukan berarti... masalah hari ini menghambat hari esok kita. enggak munafik... kadang-kadang masalah itu pasti bikin drop banget... bahkan enggak cuma drop, autis and bla bla bla nya... tapi sampe bkin orang pengen menyudahi kehidupannya...

Tapi tadi... gue baru sadar sama puisi gue beberapa minggu yang lalu... ya itu lah hidup... emang banyak masalah... tapi... buat apa masalah itu bikin kita jadi rugi... maksud gue... toh setelah kita mati... masalah itu bakal hilang semua kan??? bukan nya gue mau nyaranin kalo lo punya masalah lalu solusi terbaiknya adalah bunuh diri... tapi, biarin aja masalah itu jadi bagian hidup kita.. sabar... di selsaikan pelan-pelan dan berpikir... gimana caranya... di saat hari kita terbaring selamanya menjadi indah... jadi kalo hari ini gue punya masalh and bikin stress... blom tentu itu berlaku untuk hari esok nya... kalau perlu... enggak berlaku untuk saat sekarang nya... karena... hari ini harus jadi yang terbaik... seandainya kalo hari esok engga ada gimana??? nyesel kan?

"Kita harus keras sama hidup kita sendiri, agar kehidupan kita bisa lunak sama kita!"


by : http://sprativilife.blogspot.com/2009

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Chat Box